Kamis, 23 September 2010

Sejarah singkat jembatan London - berikut batu yang terlupakan.



 Satu jatuh ke bawah, satu dijual ke Amerika kaya, dan inkarnasi terbaru masih rentang Sungai Thames untuk hari ini. Tentu saja, kami mengacu pada London Bridge, yang telah ada dalam berbagai samaran sejak pendudukan Romawi mulai sekitar tahun 50. Tapi apa yang kurang dikenal adalah bahwa pilar batu belah untuk jembatan, tetapi akhirnya tidak terpakai berbaring terlupakan dalam tambang pedesaan mereka untuk hari ini.


Setelah ditinggalkan Londinium Roma (yang kemudian menjadi London), kota ini jatuh ke dalam rusak dan jembatan memasuki masa kabur sejarahnya. Sungai itu batas politik antara kerajaan Saxon dari Mercia dan Wessex, dan menurut tradisi kemudian skaldic, jembatan yang ada dihancurkan oleh Olaf Pangeran Norwegia dalam pelayanan Anglo-Saxon Raja Aethelred melawan Denmark. Apakah ini akurat tidak pasti, meskipun episode diperkirakan telah mengilhami sajak anak-anak: London Bridge adalah Falling Down.


Berikutnya jembatan Abad Pertengahan (inset) dibangun pada masa Raja John untuk menggantikan struktur lain yang lebih tua hancur - kali ini oleh api - pada 1136. John mengesankan menawarkan - yang memakan waktu 33 tahun untuk membangun dan akhirnya dibuka pada 1209 - toko membual dan struktur lainnya diduga sampai tujuh lantai tinggi dalam upaya untuk menghasilkan pendapatan untuk pemeliharaan. "Lama" London Bridge bertahan sampai zaman Victoria ketika, di 600-tahun-tua dan agak bobrok, rencana yang dibuat untuk penggantian tersebut. Engineer John Rennie mengusulkan solusi dan "Baru" London Bridge - yang klasik yang begitu sering bingung dengan Tower Bridge - dibuka pada 1831.


Ironisnya, kemajuan abad kedua puluh otomotif berarti jembatan modern Rennie tempat dekat berlangsung selama sebagai Raja Yohanes dan disiapkan untuk penjualan pada tahun 1967 atas rekomendasi Dewan Umum anggota London Ivan Luckin. Pada saat itu, Luckin berkata: "Mereka semua mengira aku benar-benar gila ketika saya menyarankan kita harus menjual London Bridge ketika diperlukan menggantikan." Tapi rencana itu bekerja dan tahun berikutnya London Bridge dijual kepada minyak taipan Amerika Robert P. McCulloch dan dikirim ke Lake Havasu, Arizona.


McCulloch jembatan dibangun kembali sekitar kerangka beton menggunakan batu asli sebagaimana cladding. Waktu-atas batu-batu itu kembali ke Merrivale Penambangan di Dartmoor. Merrivale ditinggalkan dan banjir pada tahun 2003, sebelum yang beberapa batu terjual dalam lelang online. Jembatan ikon yang telah menjadi sebanyak simbol kota sebagai Gedung Parlemen atau Westminster Abbey mungkin telah meninggalkan pantai Inggris selamanya, tetapi sedikit penelitian akan membawa explorer cerdas untuk Sweltor Quarry, dekat Merrivale. Di sini, pilar asli yang dimaksudkan untuk digunakan dalam pelebaran 1902 dari London Bridge, tapi ditakdirkan untuk tetap di belakang, berlama-lama pada hari ini (di atas).


Inkarnasi paling modern dari London Bridge dibuka oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 1973. Lebih lembut dan utilitarian dalam penampilan, itu tetap dirancang untuk menahan lalu lintas London tanpa henti. Gambar menunjukkan 1960-an khas / 70 desain mencakup Sungai Thames dengan latar belakang Kota modern skyline London, yang akhirnya harus memenuhi kebutuhan kota selama bertahun-tahun yang akan datang.






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

1 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 23 September 2010

Sejarah singkat jembatan London - berikut batu yang terlupakan.


 Satu jatuh ke bawah, satu dijual ke Amerika kaya, dan inkarnasi terbaru masih rentang Sungai Thames untuk hari ini. Tentu saja, kami mengacu pada London Bridge, yang telah ada dalam berbagai samaran sejak pendudukan Romawi mulai sekitar tahun 50. Tapi apa yang kurang dikenal adalah bahwa pilar batu belah untuk jembatan, tetapi akhirnya tidak terpakai berbaring terlupakan dalam tambang pedesaan mereka untuk hari ini.


Setelah ditinggalkan Londinium Roma (yang kemudian menjadi London), kota ini jatuh ke dalam rusak dan jembatan memasuki masa kabur sejarahnya. Sungai itu batas politik antara kerajaan Saxon dari Mercia dan Wessex, dan menurut tradisi kemudian skaldic, jembatan yang ada dihancurkan oleh Olaf Pangeran Norwegia dalam pelayanan Anglo-Saxon Raja Aethelred melawan Denmark. Apakah ini akurat tidak pasti, meskipun episode diperkirakan telah mengilhami sajak anak-anak: London Bridge adalah Falling Down.


Berikutnya jembatan Abad Pertengahan (inset) dibangun pada masa Raja John untuk menggantikan struktur lain yang lebih tua hancur - kali ini oleh api - pada 1136. John mengesankan menawarkan - yang memakan waktu 33 tahun untuk membangun dan akhirnya dibuka pada 1209 - toko membual dan struktur lainnya diduga sampai tujuh lantai tinggi dalam upaya untuk menghasilkan pendapatan untuk pemeliharaan. "Lama" London Bridge bertahan sampai zaman Victoria ketika, di 600-tahun-tua dan agak bobrok, rencana yang dibuat untuk penggantian tersebut. Engineer John Rennie mengusulkan solusi dan "Baru" London Bridge - yang klasik yang begitu sering bingung dengan Tower Bridge - dibuka pada 1831.


Ironisnya, kemajuan abad kedua puluh otomotif berarti jembatan modern Rennie tempat dekat berlangsung selama sebagai Raja Yohanes dan disiapkan untuk penjualan pada tahun 1967 atas rekomendasi Dewan Umum anggota London Ivan Luckin. Pada saat itu, Luckin berkata: "Mereka semua mengira aku benar-benar gila ketika saya menyarankan kita harus menjual London Bridge ketika diperlukan menggantikan." Tapi rencana itu bekerja dan tahun berikutnya London Bridge dijual kepada minyak taipan Amerika Robert P. McCulloch dan dikirim ke Lake Havasu, Arizona.


McCulloch jembatan dibangun kembali sekitar kerangka beton menggunakan batu asli sebagaimana cladding. Waktu-atas batu-batu itu kembali ke Merrivale Penambangan di Dartmoor. Merrivale ditinggalkan dan banjir pada tahun 2003, sebelum yang beberapa batu terjual dalam lelang online. Jembatan ikon yang telah menjadi sebanyak simbol kota sebagai Gedung Parlemen atau Westminster Abbey mungkin telah meninggalkan pantai Inggris selamanya, tetapi sedikit penelitian akan membawa explorer cerdas untuk Sweltor Quarry, dekat Merrivale. Di sini, pilar asli yang dimaksudkan untuk digunakan dalam pelebaran 1902 dari London Bridge, tapi ditakdirkan untuk tetap di belakang, berlama-lama pada hari ini (di atas).


Inkarnasi paling modern dari London Bridge dibuka oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 1973. Lebih lembut dan utilitarian dalam penampilan, itu tetap dirancang untuk menahan lalu lintas London tanpa henti. Gambar menunjukkan 1960-an khas / 70 desain mencakup Sungai Thames dengan latar belakang Kota modern skyline London, yang akhirnya harus memenuhi kebutuhan kota selama bertahun-tahun yang akan datang.




1 komentar: