1. Ada lebih dari 87.000 kemungkinan kombinasi minuman.
2. The Cinnamon Chip kue scone memiliki kalori lebih dari Quarter Pounder.
Selain kecakapan kopi nya, Starbucks adalah vendor kue mega. John
Moore, yang adalah seorang manajer pemasaran perusahaan di Starbucks
pada tahun 2002 dan sekarang menulis blog Brand otopsi mengatakan, "Jika
diambil semata-mata sebagai penjual kue kering, itu akan menjadi yang
terbesar di AS" Sayangnya, beberapa dari mereka kue-kue lezat datang pada harga tinggi (untuk ukuran pinggang Anda). Sebagai
contoh, Cinnamon Chip kue scone mengandung 480 kalori-70 kalori lebih
banyak daripada McDonald's Quarter Pounder sandwich. Photo courtesy of iStockphoto.
3. Nama Starbucks mempunyai inspirasi sastra.
Menurut Tuang
Hati ke ini: Bagaimana Starbucks Dibangun Perusahaan Satu Piala di Time,
ditulis oleh ketua dan CEO Starbucks Howard Schultz, konglomerat itu
bernama setelah Starbuck, karakter dalam novel Herman Melville Moby
Dick. Tema bahari diperluas untuk logo
perusahaan juga, yang kata Schultz terinspirasi oleh sebuah cetak Norse
abad ke-16 Photo courtesy of Getty Images "putri duyung dua-ekor, atau
sirene.".
4. Senyum adalah bagian dari deskripsi kerja karyawan.
ini berita gembira
kecil itu disampaikan oleh Marissa Bea, yang telah bekerja di Seattle
dan New York City lokasi selama tiga tahun terakhir. "Buku
pegangan karyawan, disebut 'Green Apron,' berbicara tentang
menghubungkan, menemukan dan merespons, tersenyum ... sebagai cara untuk
ikatan dengan pelanggan," menegaskan Moore. Photo courtesy of iStockphoto.
5. Starbucks membuka dua atau tiga toko baru setiap hari.
6. Tabel ini dirancang dengan pengunjung solo dalam pikiran.
Meja kecil
lingkaran sehingga ada sepertinya tidak akan ada "kosong" kursi dan
pelanggan makan sendiri tidak merasa-atau muncul-kesepian. "Dalam
psikologi lingkungan, meja bundar jauh lebih nyaman dan informal bagi
individu, maupun kelompok orang, untuk duduk di," kata Rubinfeld. Dia
menambahkan bahwa Starbucks akan segera meluncurkan sebuah bentuk tabel
baru: bulat dengan satu straight edge yang memungkinkan tabel harus
didorong bersama-sama untuk membuat ruang untuk empat orang. Foto oleh Cupeles Nelson
7. Sebagian besar toko didekorasi sesuai dengan salah satu dari tiga template.
interior merobek dimaksudkan untuk mencerminkan karakter lingkungan sekitarnya. "Memiliki estetika desain yang relevan secara lokal adalah penting," kata Rubinfeld. Ketiga
tema untuk memilih dari Heritage ("kayu usang, beton bernoda atau ubin
lantai, bangku logam dan pencahayaan pabrik-terinspirasi"); Artisan
("terkena balok baja, batu dinding, pabrik kaca tingkap dan kerajinan
kayu dipoles tangan"); dan Daerah Modern
("cerah, seperti loteng, ruang cahaya penuh diselingi dengan perabotan
regional terinspirasi dan kain budaya relevan"). Ada juga pilihan keempat, Konsep, yang digunakan dalam "unik" toko dirancang untuk "mengeksplorasi inovasi dalam kedai kopi."
8. Ada ukuran rahasia bukan pada menu.
Cangkir 8-ons disebut "pendek" mungkin tidak terdaftar sebagai pilihan, tapi itu dikenal sebagai "ukuran anak," menurut Moore. Dia
menambahkan, "Itu apa kakao anak itu dilayani masuk" Starbucks akan
segera menambahkan ukuran yang lebih besar daripada venti ke menu minum
es nya. Menurut blog Starbucks Gosip, Starbucks adalah menguji ukuran
cup 31-ons disebut "trenta" di Phoenix baru-baru ini Maret tahun ini.
9. Mencatat jam tidak sepenuhnya benar.
Meskipun toko jam
berbeda per lokasi-beberapa terbuka jam 5 pagi, yang lain 08:00
mematuhi-Starbucks oleh "Peraturan 10-Menit," menurut Moore. Aturan
mengharuskan setiap toko untuk membuka pintu 10 menit sebelum waktu
diposting dan dekat 10 menit setelah waktu penutupan. "Ini
hanya untuk menyediakan layanan pelanggan yang baik, karena hampir
selalu ada seorang pelanggan menunggu Starbucks untuk membuka," kata
Moore.
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO
0 komentar:
Posting Komentar