Kamis, 23 September 2010

9 fakta tentang Starbucks yang tidak kita ketahui.


Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa dekade, Anda mungkin pernah mendengar Starbucks. Lagi pula, sudah ada sejak 1971, dan, pada hari ini, ada 16.300 lokasi di seluruh dunia. Selain sistem yang unik ukuran perusahaan (Tall! Grande Venti!!), Ada banyak hal menarik lainnya untuk belajar tentang pemimpin revolusi kopi gourmet. Check out 10 fakta yang paling menarik di bawah ini.

1. Ada lebih dari 87.000 kemungkinan kombinasi minuman.

Kami tahu mereka memiliki menu yang besar, tetapi 87.000 pilihan? Pada tahun 2008, perusahaan meliputi angka ini sebagai bagian dari iklan satu halaman penuh di dua surat kabar nasional. Starbucks juru bicara Lisa Passe menjelaskan bagaimana mereka datang dengan ke seorang blogger Wall Street Journal: ". Jika Anda mengambil semua minuman utama kami, kalikan mereka oleh pengubah dan pilihan penyesuaian, anda mendapatkan lebih dari 87.000 kombinasi"

 2. The Cinnamon Chip kue scone memiliki kalori lebih dari Quarter Pounder.


Selain kecakapan kopi nya, Starbucks adalah vendor kue mega. John Moore, yang adalah seorang manajer pemasaran perusahaan di Starbucks pada tahun 2002 dan sekarang menulis blog Brand otopsi mengatakan, "Jika diambil semata-mata sebagai penjual kue kering, itu akan menjadi yang terbesar di AS" Sayangnya, beberapa dari mereka kue-kue lezat datang pada harga tinggi (untuk ukuran pinggang Anda). Sebagai contoh, Cinnamon Chip kue scone mengandung 480 kalori-70 kalori lebih banyak daripada McDonald's Quarter Pounder sandwich. Photo courtesy of iStockphoto.

3. Nama Starbucks mempunyai inspirasi sastra.

Menurut Tuang Hati ke ini: Bagaimana Starbucks Dibangun Perusahaan Satu Piala di Time, ditulis oleh ketua dan CEO Starbucks Howard Schultz, konglomerat itu bernama setelah Starbuck, karakter dalam novel Herman Melville Moby Dick. Tema bahari diperluas untuk logo perusahaan juga, yang kata Schultz terinspirasi oleh sebuah cetak Norse abad ke-16 Photo courtesy of Getty Images "putri duyung dua-ekor, atau sirene.".

4. Senyum adalah bagian dari deskripsi kerja karyawan.


ini berita gembira kecil itu disampaikan oleh Marissa Bea, yang telah bekerja di Seattle dan New York City lokasi selama tiga tahun terakhir. "Buku pegangan karyawan, disebut 'Green Apron,' berbicara tentang menghubungkan, menemukan dan merespons, tersenyum ... sebagai cara untuk ikatan dengan pelanggan," menegaskan Moore. Photo courtesy of iStockphoto.

5. Starbucks membuka dua atau tiga toko baru setiap hari.


Pada tahun 2007 bukunya Starbucked: A Double Tall Tale of Kafein, Perdagangan, dan Budaya, Taylor Clark melaporkan bahwa enam baru Starbucks lokasi dibuka di seluruh dunia setiap hari dan bahwa ini semua bagian dari rencana Schultz untuk mencapai total 40.000 toko di seluruh dunia. Pertumbuhan ini akhirnya akan menurun-terutama karena mortgage baru-baru ini dan keuangan krisis-ke "toko dua-plus" sehari, menurut Presiden Starbucks Global Perkembangan, Arthur Rubinfeld.

6. Tabel ini dirancang dengan pengunjung solo dalam pikiran.


Meja kecil lingkaran sehingga ada sepertinya tidak akan ada "kosong" kursi dan pelanggan makan sendiri tidak merasa-atau muncul-kesepian. "Dalam psikologi lingkungan, meja bundar jauh lebih nyaman dan informal bagi individu, maupun kelompok orang, untuk duduk di," kata Rubinfeld. Dia menambahkan bahwa Starbucks akan segera meluncurkan sebuah bentuk tabel baru: bulat dengan satu straight edge yang memungkinkan tabel harus didorong bersama-sama untuk membuat ruang untuk empat orang. Foto oleh Cupeles Nelson

7. Sebagian besar toko didekorasi sesuai dengan salah satu dari tiga template.

 
interior merobek dimaksudkan untuk mencerminkan karakter lingkungan sekitarnya. "Memiliki estetika desain yang relevan secara lokal adalah penting," kata Rubinfeld. Ketiga tema untuk memilih dari Heritage ("kayu usang, beton bernoda atau ubin lantai, bangku logam dan pencahayaan pabrik-terinspirasi"); Artisan ("terkena balok baja, batu dinding, pabrik kaca tingkap dan kerajinan kayu dipoles tangan"); dan Daerah Modern ("cerah, seperti loteng, ruang cahaya penuh diselingi dengan perabotan regional terinspirasi dan kain budaya relevan"). Ada juga pilihan keempat, Konsep, yang digunakan dalam "unik" toko dirancang untuk "mengeksplorasi inovasi dalam kedai kopi."

8. Ada ukuran rahasia bukan pada menu.


Cangkir 8-ons disebut "pendek" mungkin tidak terdaftar sebagai pilihan, tapi itu dikenal sebagai "ukuran anak," menurut Moore. Dia menambahkan, "Itu apa kakao anak itu dilayani masuk" Starbucks akan segera menambahkan ukuran yang lebih besar daripada venti ke menu minum es nya. Menurut blog Starbucks Gosip, Starbucks adalah menguji ukuran cup 31-ons disebut "trenta" di Phoenix baru-baru ini Maret tahun ini.

9. Mencatat jam tidak sepenuhnya benar.


Meskipun toko jam berbeda per lokasi-beberapa terbuka jam 5 pagi, yang lain 08:00 mematuhi-Starbucks oleh "Peraturan 10-Menit," menurut Moore. Aturan mengharuskan setiap toko untuk membuka pintu 10 menit sebelum waktu diposting dan dekat 10 menit setelah waktu penutupan. "Ini hanya untuk menyediakan layanan pelanggan yang baik, karena hampir selalu ada seorang pelanggan menunggu Starbucks untuk membuka," kata Moore.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 23 September 2010

9 fakta tentang Starbucks yang tidak kita ketahui.

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa dekade, Anda mungkin pernah mendengar Starbucks. Lagi pula, sudah ada sejak 1971, dan, pada hari ini, ada 16.300 lokasi di seluruh dunia. Selain sistem yang unik ukuran perusahaan (Tall! Grande Venti!!), Ada banyak hal menarik lainnya untuk belajar tentang pemimpin revolusi kopi gourmet. Check out 10 fakta yang paling menarik di bawah ini.

1. Ada lebih dari 87.000 kemungkinan kombinasi minuman.

Kami tahu mereka memiliki menu yang besar, tetapi 87.000 pilihan? Pada tahun 2008, perusahaan meliputi angka ini sebagai bagian dari iklan satu halaman penuh di dua surat kabar nasional. Starbucks juru bicara Lisa Passe menjelaskan bagaimana mereka datang dengan ke seorang blogger Wall Street Journal: ". Jika Anda mengambil semua minuman utama kami, kalikan mereka oleh pengubah dan pilihan penyesuaian, anda mendapatkan lebih dari 87.000 kombinasi"

 2. The Cinnamon Chip kue scone memiliki kalori lebih dari Quarter Pounder.


Selain kecakapan kopi nya, Starbucks adalah vendor kue mega. John Moore, yang adalah seorang manajer pemasaran perusahaan di Starbucks pada tahun 2002 dan sekarang menulis blog Brand otopsi mengatakan, "Jika diambil semata-mata sebagai penjual kue kering, itu akan menjadi yang terbesar di AS" Sayangnya, beberapa dari mereka kue-kue lezat datang pada harga tinggi (untuk ukuran pinggang Anda). Sebagai contoh, Cinnamon Chip kue scone mengandung 480 kalori-70 kalori lebih banyak daripada McDonald's Quarter Pounder sandwich. Photo courtesy of iStockphoto.

3. Nama Starbucks mempunyai inspirasi sastra.

Menurut Tuang Hati ke ini: Bagaimana Starbucks Dibangun Perusahaan Satu Piala di Time, ditulis oleh ketua dan CEO Starbucks Howard Schultz, konglomerat itu bernama setelah Starbuck, karakter dalam novel Herman Melville Moby Dick. Tema bahari diperluas untuk logo perusahaan juga, yang kata Schultz terinspirasi oleh sebuah cetak Norse abad ke-16 Photo courtesy of Getty Images "putri duyung dua-ekor, atau sirene.".

4. Senyum adalah bagian dari deskripsi kerja karyawan.


ini berita gembira kecil itu disampaikan oleh Marissa Bea, yang telah bekerja di Seattle dan New York City lokasi selama tiga tahun terakhir. "Buku pegangan karyawan, disebut 'Green Apron,' berbicara tentang menghubungkan, menemukan dan merespons, tersenyum ... sebagai cara untuk ikatan dengan pelanggan," menegaskan Moore. Photo courtesy of iStockphoto.

5. Starbucks membuka dua atau tiga toko baru setiap hari.


Pada tahun 2007 bukunya Starbucked: A Double Tall Tale of Kafein, Perdagangan, dan Budaya, Taylor Clark melaporkan bahwa enam baru Starbucks lokasi dibuka di seluruh dunia setiap hari dan bahwa ini semua bagian dari rencana Schultz untuk mencapai total 40.000 toko di seluruh dunia. Pertumbuhan ini akhirnya akan menurun-terutama karena mortgage baru-baru ini dan keuangan krisis-ke "toko dua-plus" sehari, menurut Presiden Starbucks Global Perkembangan, Arthur Rubinfeld.

6. Tabel ini dirancang dengan pengunjung solo dalam pikiran.


Meja kecil lingkaran sehingga ada sepertinya tidak akan ada "kosong" kursi dan pelanggan makan sendiri tidak merasa-atau muncul-kesepian. "Dalam psikologi lingkungan, meja bundar jauh lebih nyaman dan informal bagi individu, maupun kelompok orang, untuk duduk di," kata Rubinfeld. Dia menambahkan bahwa Starbucks akan segera meluncurkan sebuah bentuk tabel baru: bulat dengan satu straight edge yang memungkinkan tabel harus didorong bersama-sama untuk membuat ruang untuk empat orang. Foto oleh Cupeles Nelson

7. Sebagian besar toko didekorasi sesuai dengan salah satu dari tiga template.

 
interior merobek dimaksudkan untuk mencerminkan karakter lingkungan sekitarnya. "Memiliki estetika desain yang relevan secara lokal adalah penting," kata Rubinfeld. Ketiga tema untuk memilih dari Heritage ("kayu usang, beton bernoda atau ubin lantai, bangku logam dan pencahayaan pabrik-terinspirasi"); Artisan ("terkena balok baja, batu dinding, pabrik kaca tingkap dan kerajinan kayu dipoles tangan"); dan Daerah Modern ("cerah, seperti loteng, ruang cahaya penuh diselingi dengan perabotan regional terinspirasi dan kain budaya relevan"). Ada juga pilihan keempat, Konsep, yang digunakan dalam "unik" toko dirancang untuk "mengeksplorasi inovasi dalam kedai kopi."

8. Ada ukuran rahasia bukan pada menu.


Cangkir 8-ons disebut "pendek" mungkin tidak terdaftar sebagai pilihan, tapi itu dikenal sebagai "ukuran anak," menurut Moore. Dia menambahkan, "Itu apa kakao anak itu dilayani masuk" Starbucks akan segera menambahkan ukuran yang lebih besar daripada venti ke menu minum es nya. Menurut blog Starbucks Gosip, Starbucks adalah menguji ukuran cup 31-ons disebut "trenta" di Phoenix baru-baru ini Maret tahun ini.

9. Mencatat jam tidak sepenuhnya benar.


Meskipun toko jam berbeda per lokasi-beberapa terbuka jam 5 pagi, yang lain 08:00 mematuhi-Starbucks oleh "Peraturan 10-Menit," menurut Moore. Aturan mengharuskan setiap toko untuk membuka pintu 10 menit sebelum waktu diposting dan dekat 10 menit setelah waktu penutupan. "Ini hanya untuk menyediakan layanan pelanggan yang baik, karena hampir selalu ada seorang pelanggan menunggu Starbucks untuk membuka," kata Moore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar